Berita Bola

AS Roma Vs Lecce: Giallorossi Menang 4-0

AS Roma Vs Lecce: Giallorossi Menang 4-0

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – AS Roma sukses meraih kemenangan saat mengahadapi Lecce di Stadion Olimpico. Pada pekan ke 25, AS Roma selaku tuan rumah berhasil menang denga skor meyakinkan yakni 4 – 0. Berkat kemenangan ini, Roma makin membuntuti Lazio dan Inter Milan dalam perburuan Scudetto dan mengunci tiket liga Champions di musim depan. Saat ini, AS Roma berada di peringkat kelima klasemen sementara.

Babak pertama dimulai, AS Roma langsung tancap gas untuk melakukan serangan. Hasilnya, babak pertama baru berjalan tujuh menit, Dzeko nyaris membuka keunggulan bagi AS Roma, namun tendangannya masih melebar ke sisi kanan gawang Lecce. Pasukan Paulo Fonseca berhasil mendominasi permainan. Terbukti, pada menit ke 13, Roma berhasil unggul dengan skor 1 – 0. Cengiz Under berhasil menjebol gawang Lecce. Usai mendapatkan umpan pendek dari Mkhirtaryan, Cengiz Under berhasil melepaskan tembakan datar ke arah gawang Lecce.

Menit 29, peluang emas datang dari AS Roma. Memanfaatkan umpan pendek dari Dzeko, tendangan Lorenzo Pellegrini masih melebar ke sisi kanan gawang Lecce. Selang dua menit, giliran tendangan keras Dzeko berhasil diredam sang kiper, Mauro Vigorito. Roma yang tampil menekan akhirnya berhasil menambah keunggulan di menit 37 menjadi 2 – 0. Gelandang pinjaman dari Arsenal, Henrikh Mkhitaryan berhasil merobek gawang Lecce. Berawal dari crossing Dzeko yang menuju ke area penalti  Lecce, Mkhitaryan berhasil menyentuh bola dan membuahkan gol kedua bagi Roma. Skor 2 – 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Roma makin menjadi, Fonseca menurunkan Justin Kluivert guna membantu daya gedor serangan bagi Roma. Hasilnya berjalan cukup efektif, Dzeko dkk berhasil mengurung pemain Lecce di sektor pertahanan, dan Lecce tampak kesusahan untuk mengembangkan permainan mereka. Hasilnya, Edin Dzeko berhasil menambahkan gol bagi AS Roma menjadi 3 – 0 pada menit 69.

Keasikan menyerang bagi AS Roma menjadi celah bagi Lecce untuk menciptakan serangan balik yang cukup efektif. Di menit 77, Lecce nyaris memperkecil ketinggalannya Namun, tendangan Lapadula dari area penalti hanya mengenai mistar gawang AS Roma yang dikawal Pau Lopez. Selang dua menit, AS Roma malah berhasil menambah keunggulan menjadi 4 – 0. Bermual dari crossing Carles Perez, Kolarov langsung melepaskan tembakan ke gawang Lecce setelah mendapatkan ruang tembak yang tepat. Keunggulan AS Roma atas Lecce dengan skor 4 – 0 bertahan hingga babak kedua usai.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top