Berita Bola

Arsenal Jadi Pesakitan Usai Dipermalukan City

Arsenal Jadi Pesakitan Usai Dipermalukan City

Slot Deposit Pulsa

ASIANSPORT.NET – Arsenal dibantai Manchester City dengan skor 0 – 3 di kandang sendiri, pada laga pekan ke 17 liga Inggris, Minggu (15/12/2019). Laga ini berlangsung dengan sengit. The Gunners bermain dengan cukup berani offensif namun permainan City lebih taktis dan cerdik.

Bermain di Emirates Stadium, tim tuan rumah, Arsenal dikejutkan dengan gol cepat gelandang City asal Belgia, Kevin De Bruyne pada menit dua. Ketinggalan satu gol membuat Arsenal mencoba untuk mencari gol penyeimbang. Namun yang terjadi, Arsenal kembali kebobolan di menit 15. Kali ini giliran Raheem Sterling yang menjebol gawang Arsenal setelah memanfaatkan umpan matang dari De Bruyne.

Sebelum jeda babak pertama usai, De Bruyne kembali mencetak gol bagi Manchester City. Skor 0 – 3 itu bertahan hingga 90 menit pertandingan. Sang pelatih, Freddie Ljunberg mengakui bahwa timnya tidak memiliki banyak harapan setelah kebobolan tiga gol pada babak pertama. Ljunberg merasa kekalahannya kali ini merupakan murni kesalahan taktik di awal, dan turunnya mentalitas pemainnya.

Ljunberg sendiri memberikan apresiasi kepada pemainnya yang ingin melakukan comeback di babak kedua, namun perjuangan tersebut memang mustahil. “Saya harus mengakui bahwa saat kami tertinggal tiga gol dari City, mereka bisa bermain lebih baik dalam penguasaan bola, dan sulit bagi kami untuk mengimbangi permainan mereka. terutama melakukan comeback lawan City” ungkap Ljunberg.

Ljunberg juga mengakui Arsenal memang kalah secara kualitas dengan City. Pemain kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan beberapa peluang namun tidak terlalu bagus untuk menjebol gawang Manchester City. “Pertandingan ini sangat sulit bagi pemain kami, karena Manchester City mampu menguasai permaianan dengan baik, Kami sadar perubahan taktik yang kami lakukan untuk mendobrak pertahanan mereka, namun kami kurang bagus.” lanjut Ljunberg.

Kekalahan telak Arsenal ditanggapi oleh mantan pemainnya, Chris Sutton. Dia berharap pihak klub Arsenal segera membuat keputusan mengenai Freddie Ljunberg. Dia memiliki penilaian bahwa Ljunberg belum siap sebagai pelatih yang berada di level tingkatan Arsenal saat ini. “Klub ini sedang mengalami kemerosotan yang signifikan, mereka harus tegas dan bijaksana terutama memustuskan masa depan Ljunberg sebagai manajer interim.” ujarnya.

Slot Pulsa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top