Berita Bola

3 Pemain Chelsea yang Tampil Mengesankan di Bawah Frank Lampard

3 Pemain Chelsea yang Tampil Mengesankan di Bawah Frank Lampard

MACAUSLOT88

ASIANSPORT.NET – Awal musim liga Inggris telah dijalani oleh Chelsea, namun sangat disayangkan The Blues menjalani start yang sangat sulit di bawah tim asuhan Frank Lampard. Sejauh ini hasil yang diraih oleh anak buah Frank Lampard jauh dari kata memuaskan di liga Inggris. Pada pekan pertama liga Inggris, Chelsea menjamu United di Old Trafford, namun Chelsea malah kalah telak dan membawa hasil yang buruk, yakni kalah 4 – 0. Pada pekan kedua, Chelsea menjamu Leicester City, dan hanya menghasilkan satu poin saja. Pekan ketiga Chelsea berhasil mengatasi tuan tamu Norwich City dengan menang tipis yakni 2 – 3. Pekan kemarin, Chelsea meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Sheffield United yakni 2 – 2.

Saat ini Chelsea pun masih terseok – seok di urutan ke 11 klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea tertinggal tujuh poin dengan sang pemimpin klasemen sementara yakni Liverpool. The Blues memang menjalani musim yang sangat sulit saat ini. Hal itu disebabkan hukuman larangan transfer pemain oleh FIFA. Sehingga sejatinya Chelsea hanya bisa mengandalkan pemain seadanya, dan beberapa pemain muda nya belum mampu menunjukan performa terbaiknya. Namun ada tiga pemain yang sudah memberikan penampilan terbaiknya dan memberi kontribusi positif bagi klub.

Mason Mount adalah salah satu pemain yang telah menunjukan penampilan terbaiknya. Frank Lampard memiliki ciri khas sebagai manajer, dia mengetahui seberapa jauhnya dalam membuat keputusan untuk memberikan peluang kepada pemain muda satu ini. Sejatinya musim lalu, Mason Mount telah bekerja sama dengan Frank Lampard di Derby County. Gelandang serang berusia 20 tahun itu sekarang menjadi bagian pemain yang sangant penting bagi The Blues dan Lampard. Selama empat laga bersama Chelsea, Mount telah menorehkan dua gol.

Kedua, penyerang muda asal Inggris Tammy Abraham akan menjadi jawaban Chelsea musim ini. Sejak ditinggal Diego Costa, The Blues mengalami kesulitan dalam mencetak banyak gol, dan sampai musim kemarin bomber yang dimiliki Chelsea tidak mampu tampil konsisten, termasuk Oliver Giroud. Musim kemarin ada Eden Hazard yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi The Blues, namun saat ini, tidak ada Eden Hazard. Tammy Abraham akan menjadi jawaban bagi lini depan The Blues. Empat pertandingan dan empat gol telah dicatat oleh Tammy Abraham. Bomber berusia 21 tahun tampil dengan kecepatan yang luar biasa, dan skill yang sempurna bagi bomber yang masih berusai 21 tahun.

Ada peran kapten yang luar biasa, yakni Cezar Azpilicueta. Bek asal Spanyol ini memiliki kontribusi yang sangat signifikan baik untuk lini belakang dan depan The Blues. Dia telah mencatatkan 3 tekel per laga dengan 2,5 sapuan. Dia juga telah membekukan 6 umpan kunci dalam empat laga di liga Inggris. Sosok Azpilicueta ternyata telah melakukan pekerjaan dengan baik. Dia menjadi sosok kapten yang sangat solid bagi Chelsea baik dalam saat menyerang dan bertahan.

MACAUSLOT88

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top